Followers

Sabtu, 08 Oktober 2011

EKSIS - FOTO BARENG NOVEL PAIMO & MAK JENUN

Ehhhhmmmmmmmmmmmm...........
Lupa minum dah tuh...

Prank! Prank! Prank!

Posting kali ini bukan mau membahas ataupun posting sebuah tulisan denk! Ini postingan hanya sebagai selingan saja, biar tidak bosen.

Hmm, sebagai penulis pemula, tentu aku ingin mencoba mengabadikan semua momen berharga dalam hidupku. Yang semoga saja akan sangat berguna alias berkesan di masa mendatang.

Jadi, setiap saya melihat apa yang saya anggap berharga, maka akan saya masukkan dalam kotak yang ada di dalam hatiku dan saya selimuti dengan tabir hati yang dalam. Seperti edisi kali ini, saya menemukan sebuah foto dari teman-teman, yang beruntungnya ternyata dia adalah pemenang dari lomba Suka-Suka Novel yang saya bagikan bulan September kemarin, dia adalah Hw Prakoso.

Mending kita intip langsung saja yuk fotonya, semoga saja tidak merusak pemandangan Anda.

Hihi, enggak denk, becanda! ^_^







































Lihat, narsis kan dia?

Dan buat mas Hw, makasih ya udah upload foto Novelku. Haha. :D

Tidak ada komentar:

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!!!

Ning, nong, ning, glung, Pak Bayan...
Sego jagung ora doyan...
Iwak ingkung, enak'e...
Kesandung dingklek, aduh Mbok'e...
:D

Total Tayangan Halaman

Cari

Nek arep nggoleki lewat kene: