Followers

Kamis, 22 September 2011

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA SUKA-SUKA NOVEL "PAIMO & MAK JENUN"

Wah, ternyata sudah tiba ya saatnya pengumuman akan pemenang dari Lomba yang sudah saya adakan sedari 1 bulan yang lalu. Hmm, walau tak terlalu banyak yang mengikuti event ini, tapi dengan hadiah yang begitu minim (cuma 3 buku) tapi tentu saja setidaknya masih ada persaingan di antara peserta lomba, karena jumlah teman yang mengikuti ada lebih dari 3 orang.

Semalam telah saya hitung berulang-ulang, dari keseluruhan peserta, berdasarkan poin dan nilai dari kualitas resensi yang mereka bikin, serta kesesuaian mereka dalam mematuhi segala syarat dan prasyaratnya, akhirnya saya telah mendapatkan tiga orang pemenang yang layak mendapatkan buku terbaru saya tersebut.

Tapi sebelum itu, saya mau menjelaskan, bahwa penentuan pemenang atas lomba ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat (apalagi digigit), karena saya sudah memberitahu kepada semua peserta bagaimana kriteria pemenang yang layak mendapatkan buku gratis plus tanda tangan dari penulisnya langsung (yang ini agak narsis!) :D
Okelah, tidak usah berbasa-basi lagi. Kebanyakan bicara entar bibirnya bisa jontor. :P

Daaaaaaaaaaaannnnnnnn...... Pemenangnya adalaaaaaaahhhhhh...... Teman yang bernamaaaaaaaa :
 
  1. Hw Prakoso 'Aqil Aprilianto'
  2. Abdullah Ar Risalah
  3. Eneng Susanti

Selamat yaaa kepada ketiga pemenangnya!!! Semoga semakin sukses dan selamat menikmati Novel Gemblung ini...!!!!!
 
Bagi yang kalah jangan berkecil hati, karena InsyaAllah saya akan segera (dalam proses) membuat edisi keduanya, jadi nanti bisa ikut di lomba berikutnya (jika ada, hehe) :p




(Maaf nggak ada kembang api!) :p
Bagi yang menang boleh lonjak-lonjak!!! :D

Tidak ada komentar:

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!!!

Ning, nong, ning, glung, Pak Bayan...
Sego jagung ora doyan...
Iwak ingkung, enak'e...
Kesandung dingklek, aduh Mbok'e...
:D

Total Tayangan Halaman

Cari

Nek arep nggoleki lewat kene: