Followers

Rabu, 19 Oktober 2011

NOVEL MANTRA (Mencari Raja Afzein Yang Kedua)

Helo teman-teman...
Jumpa lagi dengan saya, Si Kucing Merah dari selatan. Haha, nggak denk cuma becanda. ^_^

Oke, kali ini saya pengen memposting sedikit tulisan saya. Yah, setidaknya bisa disebut tulisan--mungkin. Atau coretan-coretan tangan...

Ini sebenarnya adalah tulisan saya, yang sebenarnya juga sudah saya tulis sedari beberapa tahun lalu, tapi--karena berbagai sebab--agak saya tunda untuk menyelesaikannya.

Hihi, ini adalah tulisan saya yang terdapat di Novel Mantra (edisi buku kedua--sebenarnya). Setelah Novel Mantra (Kitab Rahasia Malaikat) telah diterbitkan beberapa tahun yang lalu.

Yeah, sebenarnya Novel itu dulu saya rencanakan tidak hanya jadi satu buku saja. Tapi ada tiga atau empat buku--jumlah Novel yang saya bayangkan waktu itu. Mungkin buku MANTRA di edisi pertama tidak ada label "Edisi 1" nya, dikarenakan juga berbagai sebab. :)

Ada yang ragu? Kalau begitu boleh diintip dalam catatan / kerangka karangan yang saya bikin beberapa tahun lampau itu. Di gambar ini saya menulis judul "Mantra Edisi II" kalau tak salah. Di bagian kanan buku. Check this out:



















Hihi, itu adalah tulisan saya beberapa waktu lalu, selepas Novel Mantra edisi pertama diterima kalau tak salah.

Dan ini dia synopsis Novel Mantra edisi kedua yang dulu juga telah saya bikin:
Saya beri judul:


MANTRA (Mencari Raja Afzein Yang Kedua)


Sehari setelah penaubatan dirinya menjadi raja Afzein yang ketiga, tanpa diduga-duga, dari mulut permaisyuri yang bernama Zuiver Lattosa, Raja Kizzorgy Romein telah mengetahui bahwa ternyata pemimpin dari sekelompok burung reuz yang bernama Hirroqla itu tak lain adalah kakaknya sendiri. Raja Keinjizie Romein, Raja Afzein yang kedua. Raja Kizzorgy Romein tak tahu harus berbuat apa, karena ia tak tahu kemana perginya sekelompok burung reuz itu sewaktu peperangan terjadi. Satu-satunya orang yang bisa memberi petunjuk hanyalah Romuza, seorang penglima perang yang telah mengundurkan diri. Namun, ketika ia mendatangi Romuza guna meminta kejelasan atas semua hal yang terjadi pada kakaknya, Romuza malah menghilang entah kemana. Mulai saat itu, berbagai kejadian tak terduga harus dilalui Raja Kizzorgy Romein sendiri, karena ia harus menyelamatkan kakak kandungnya yang masih terkena guna-guna dari penguasa Kerajaan Dombire, Ratu Nivera.

Mampukah Raja Kizzorgy Romein menemukan dan menyelamatkan Raja Keinjizie Romein yang telah berubah menjadi musuh yang bernama Hirroqla?

Simak cerita seru dari novel MANTRA edisi kedua ini yang akan membuat Anda tegang dan bergidik dari awal hingga akhir, tak kalah dengan edisi yang pertama.




( Cover Novel Mantra edisi pertama )

Ada komentar? :)

Emm, mungkin edisi selanjutnya, akan saya upload beberapa kalimat terusan Novel Mantra edisi pertama itu di sini. Daripada mubazir? Siapa tahu ada teman-teman yang mau membacanya. :)

Sampai jumpa di edisi selanjutnya.
TTDJ ya...

Terima kasih sudah mau membaca tulisan ini! :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya suka sekali Novel MANTRA anda.... dan begitu tahu kalau ada edisi keduax, saya langsung mengetik komentar ini dengan sukacita...
namun satu pertanyaan; apakah edisi kedua sudah terbit?

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!!!

Ning, nong, ning, glung, Pak Bayan...
Sego jagung ora doyan...
Iwak ingkung, enak'e...
Kesandung dingklek, aduh Mbok'e...
:D

Total Tayangan Halaman

Cari

Nek arep nggoleki lewat kene: