Followers

Selasa, 10 April 2018

NOMOR REKENING PENIPU: BCA. 1880001651. ANITA AGUSTINA.

Hay, semuanya. 
Jumpa lagi dengan saya, sebutir debu di tengah lautan luas. :D
Entah kenapa tetiba saja pengen nulis lagi di blog, setelah sekian lama absen dari sini, dan sibuk dengan urusan "membangun rumah tangga yang sakinah-mawadah-warahmah". ^_^

Sayangnya, debut postingan awal ini rada berbau suram, lantaran habis kena tipu sama penjual online, walaupun, yeah, nominalnya tak seberapa.
Saya posting saja di blog, biar pelakunya kapok. Walau yang nipu itu adalah (dulu) termasuk salah satu relasi penjual yang cukup saya percayai. Tapi semenjak penipuan ini, fix, dia bukan orang yang baik, jadi berhati-hatilah sama dia.

Ini daftar dirinya:
Akun FB: Rombeng Hadi. 
Anak Surabaya, tapi sekarang sudah menghilang dan sering berganti-ganti akun. Karena sudah banyak yang ketipu sama dia, puluhan lebih, dengan akun yang berbeda, tapi nomor rekeningnya sama.
Nomor rekening yang dia gunakan adalah ini: BCA. 1880001651.
Atas nama: ANITA AGUSTINA.
Dia mengaku kalau nomor rekening itu adalah milik istrinya, dan entah ada rencana apa kok dia selalu memakai nomor rekening itu untuk transaksi keuangan.

=> Saya tidak tahu siapa cewek yang punya rekening ini, siapa tahu si Hadi ini cuma manfaatin saja rekening istrinya, atau siapa tahu juga mungkin sudah bercerai, atau entah berapa puluh alasan lagi mengapa dia musti memakai rekening istrinya, bukan nomor rekening dia sendiri. Yang pasti, hati-hati saja jika kalian mau transaksi ke nomor rekening di atas, atau mungkin saja dia memakai rekening dari bank lain, tetapi nama pemilik rekeningnya sama!

Pokoknya, sebelum dia mengembalikan uang yang bukan hak dia, saya tidak akan menghapus postingan ini sampai kapan pun. Biarlah menjadi catatan terburuk dia hingga akhir zaman. :D

Berikut saya sertakan bukti chat saya dengan si penipu ini, biar tidak terjadi fitnah yang mengada-ada:









































 


Habis itu saya diblokir, sialan benar itu anak laki. 
Makan tuh uang haram sampai kenyang!




 

Tidak ada komentar:

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG!!!

Ning, nong, ning, glung, Pak Bayan...
Sego jagung ora doyan...
Iwak ingkung, enak'e...
Kesandung dingklek, aduh Mbok'e...
:D

Total Tayangan Halaman

Cari

Nek arep nggoleki lewat kene: